Proton Siapkan Pengganti Savvy

Nurul Ain Syahirah ;,  Jakarta,  – Proton dikabarkan sedang menyiapkan calon penerus Savvy. Hal tersebut disimpulkan setelah dua kali tertangkap kamera, pertama saat dites di lintasan tertutup di Eropa dan saat melintas di salah satu jalan raya di negeri asalnya, Malaysia.
Proton Siapkan Pengganti Savvy
http://misiltempur.wordpress.com/     Foto yang dipublikasikan oleh Paultan, Rabu (11/12/2013), terlihat mobil sedang dites dan Honda Brio (terlihat dalam barisan), diperkirakan sebagai pembanding. Diperkirakan mulai diproduksi pada pertengahan 2014 dengan target 60.000 unit per tahun.

Untuk mendapatkan nama, pada awal tahun ini Proton mengadakan sayembara dengan tema “Nama Siapa Hebat Contest” untuk warga Malaysia yang ingin berkontribusi. Sekarang masih duisebut Proton P2-30A Global Small Cars.

Pada 2017-2018, Proton menargetkan penjualan 500.000 unit, 30 persen (150.000 unit) untuk ekspor. Strategi agresif sudah direncana, mencari pasar CKD di luar negeri. Dikabarkan pula, Proton akan kembali ke Inggris dengan mesin tiga silinder. 


Sumber ;,  http://otomotif,kompas,com