Proton Siaga Mudik di Beberapa Lokasi Ramai

Nurul Ain Syahirah ;,  Jakarta,  - Puluhan ribu mobil merek Malaysia, Proton, telah beredar di Indonesia. Bukan tidak mungkin banyak di antaranya digunakan untuk mudik. Menyambut hal itu, Proton Edar Indonesia (PEI) menyediakan Posko Mudik 24 jam dan Bengkel Siaga di beberapa lokasi padat kendaraan.
Proton Siaga Mudik di Beberapa Lokasi Ramai
http://otomotifgallery.wordpress.com/   "Melalui program Posko Mudik ini, kami berharap pelanggan Proton melakukan perjalanan mudik dengan aman dan nyaman, dan tentunya setelah melakukan persiapan mudik Lebaran dan perawatan berkala di bengkel resmi," kata Presiden Direktur PEI Mohd Asri Khayan, saat buka puasa bersama wartawan, di Jakarta, Jumat (18/7/2014).

Posko Mudik 24 jam tersedia di tol Cikampek KM 72 (25-29 Juli 2014) dan KM 62, keduanya beroperasi pada 30 Juli - 3 Agustus 2014. Sedangkan Bengkel Siaga dibuka secara nasional di Batam, Medan, Pekanbaru, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar. Selain itu unit darurat, Proton Response Team juga siaga di beberapa titik seperti di Puncak, Nagreg, dan Merak pada 25 Juli - 3 Agustus 2014.

Company Social Responsibility
Selain itu, di bulan Ramadhan ini PEI mengajak rekan bisnis, konsumen, dealer, dan anggota klub untuk berbuka puasa bersama sekaligus bersilaturahmi dalam tema "Indahnya berbagi bersama Proton 2014".

Dalam satu bagian acara, PEI menyerahkan donasi sebesar Rp 20 juta kepada Yayasan Yatim Addhiyaulami yang terletak di Komplek Angkasa, Jl.SMU 09, Halim, Cililitan, Jakarta Timur. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bagian dari Company Social Responsibility (CSR).

"Dalam bulan yang penuh berkah ini, kami ingin memberikan bantuan sosial sehingga mereka dapat merasakan indahnya bulan Ramadhan dan dapat menikmati Lebaran bersama keluarga dengan layak," ujar Asri.


Sumber ;,  http://otomotif,kompas,com