Beli Proton Preve di PRJ Gratis Liburan ke Lego Land

Nurul Ain Syahirah ;,  Jakarta,  - Untuk menarik lebih banyak konsumen untuk transaksi di Pekan Raya Jakarta (PRJ), PT Proton Edar Indonesia (PEI), punya berbagai cara. Salah satunya, setiap konsumen yang membeli Proton Preve selama ajang tahunan ini bergulir, langsung mendapatkan hadiah paket liburan ke Malaysia.
Beli Proton Preve di PRJ Gratis Liburan ke Lego Land
http://infopalsu.wordpress.com/   "Hadiah untuk dua orang pergi tamasya ke Lego Land di Malaysia, selama tiga hari dua malam, langsung tanpa diundi," jelas Rully Septiadi, Kepala Bagian Pemasaran PEI, Sabtu (7/6/2014), di Kemayoran. Selain itu, konsumen juga otomatis ikut dalam undian nasional berhadiah utama satu unit Preve, yang diundi September 2014 mendatang. Juga tersedia hadiah paket tur ke Hongkong, yang bisa diperebutkan bagi konsumen yang membeli model Preve, Exora Bold, Exora Prime, dan Suprima S.

"Kami juga menyediakan hadiah langsung menarik bagi pengunjung yang mau datang ke stan pameran kami," lanjut Rully.

Selama pameran juga tersedia promo menarik, antara lain paket cicilan ringan, bunga nol persen, dan lain sebagainya. Selain itu proses kredit dipastikan akan mudah dilakukan tanpa harus berbelit-belit.

"Target penjualan kami selama di PRJ bisa mencapai 175-200 unit, tahun lalu kami peroleh 175 unit," tutup Rully.


Sumber ;,  http://otomotif,kompas,com